Kunjungi Kampus UI Bunga Bangsa Cirebon Ketua STAI Al-Ishlahiyah  Syekh H. Abdul Halim Hasan: Saya Sangat Terinspirasi

“UI Bunga Bangsa Cirebon memberikan harapan, semangat pada kami sebagai STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) untuk terus berbenah dan terus berproses sehingga bisa mengikuti jejak UI Bunga Bangsa Cirebon menjadi kampus digital, Good Character and Visionary” ungkap Junaidi, SS, S.Pd, M.Si ketua STAI Al-Ishlahiyah  Syekh H. Abdul Halim Hasan Binjai Sumatera Utara saat melakuka  kunjungannya ke kampus UI BBC pada Rabu (25/01).

Hal tersebut ia akui lantaran setelah melihat  kehebatan sistem ecampus yang mampu mengintegrasi semua pelayanan hanya dengan satu klik tanpa memerlukan durasi panjang mahasiswa dapat terlayani dengan baik kapanpun dan dimanapun.

Selain sistem ecampus yang menjadi unggulan ia juga mengakui ketakjubannya dengan perkembangan signifikan yang dilakukan oleh UI Bunga Bangsa dalam waktu yang cukup singkat.

Tak sampai disitu saja Junaidi juga berharap kedepannya UI Bunga Bangsa Cirebon dapat terus meningkatkan mutu kualitasnya dan menjadi kampus terbaik.

” Harapan saya semoga skor kampus UI Bunga Bangsa Cirebon  tetap eksis khususnya untuk masyarakat Jawa Barat, kemudian bisa berkibar di level nasional maupun internasional” pungkas Junaidi saat mengakhiri perbincangan.