Silaturahmi dan Kerjasama Penerimaan Mahasiswa Baru UI Bunga Bangsa Cirebon dengan Guru BK Sekolah/ Madrasah se Ciayumajakuning

Silaturahmi dan Kerjasama Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon dengan Guru BK di Seluruh Majalengka, Cirebon dan Kuningan untuk Penerimaan Mahasiswa Baru

Saat ini, banyak sekali lulusan SMA/SMK/Sederajat yang bingung dan kebingungan saat akan memilih kampus yang tepat. Tak heran mereka membutuhkan bantuan dari para Guru BK yang ahli dalam memberikan saran dan arahan dalam memilih kampus yang sesuai dengan keinginan dan minat mereka. Oleh karena itu, Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon (UIBBC) bekerja sama dengan Guru BK di seluruh wilayah Majalengka, Cirebon, dan Kuningan untuk mempromosikan kampus dan membantu penerimaan mahasiswa baru.

Pada dasarnya, kerjasama antara Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon dan Guru BK di seluruh kabupaten/kota di wilayah Majalengka, Cirebon, dan Kuningan bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat, jelas, dan berimbang kepada siswa SMA/SMK/Sederajat maupun orang tua dalam memilih kampus yang tepat. Dalam kerjasama ini, Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon menyediakan informasi tentang jurusan yang disediakan serta fasilitas kampus dan kegiatan yang bisa dilakukan di dalam kampus.

Dalam hal penerimaan mahasiswa baru, Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon juga menawarkan berbagai macam kemudahan. Diantaranya adalah beasiswa untuk mahasiswa/i baru, penawaran kuliah karyawan, sistem pembayaran yang fleksibel, serta program pendampingan akademik dan non-akademik bagi mahasiswa baru.

Kesimpulannya, kerjasama antara Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon dan Guru BK di seluruh wilayah Majalengka, Cirebon, dan Kuningan merupakan Langkah yang sangat positif dalam mengatasi permasalahan penerimaan mahasiswa baru. Siswa SMA/SMK/Sederajat di seluruh wilayah Majalengka, Cirebon dan Kuningan menjadi lebih baik dalam memilih kampus mana yang sesuai dengan mereka dan minat mereka. Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan dan mencapai hasil yang optimal, serta dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.