STIT Qurrota A’yun Garut lakukan Benchmark ke IAI Bunga Bangsa Cirebon

IAI BBC-  Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon  menerima kunjungan dari STIT Qurrota A’yun Garut dan diterima dengan baik. Kunjungan dilangsungkan di ruang Auditorium IAI Bunga Bangsa Cirebon (17/12/2021). Tujuan dari Kegiatan yang dilangsungkan merupakan kegiatan kerjasama antara STIT Qurrota A’yun Garut dengan IAI Bunga Bangsa Cirebon.sebagai implementasi pengamalan Tri Dharma Perguruan tinggi pada masing-masing kampus

Acara yang dihadiri oleh pengelola kampus, warek, dekan dan ketua prodi dosen IAI Bunga Bangsa Cirebon dan Tim dari STIT Qurrota A’yun Garut yang dihadiri oleh Pimpinan Ahmad Najib Komarudin, M.Pd.I (Ketua STIT Qurrota A’yun) dengan 10 anggota di sambut baik oleh Raktor IAI Bunga Bangsa Cirebon  Dr. H. Oman Fathurohman M.A

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Rektor IAI Bunga Bangsa Cirebon Dr. H. Oman Fathurohman M.A menyampaikan terkait sejarah tranformasi kampus dari  STAI menjadi  IAI BBC, dan saat ini sedang proses menuju perubahan menjadi Universitas Islam Bunga Bangsa.

“Insya Allah harapannya lulusan S1 MPI Qurrota A’yun bisa melanjutkan S2 MPI di IAI Bunga Bangsa Cirebon dengan jarak yang jauh garut -cirebon bisa diatasi dengan adanya e-campus”

Sedangkan dalam sambutanya Ketua STIT Qurrota A’yun Garut Ahmad Najib Komarudin, M.Pd.I berharap Kerjasama MoU dapat berjalan dengan semestinya.

“Harapannya kerjasama dengan terkait sharing session tentang institusi (pengembangan kampus digital), diskusi dan tanya jawab/focus grup discussion, field tour (melihat fasilitas dan kegiatan institusi”

Menurut Ahmad Najib Komarudin, M.Pd.I bahwa untuk mewujudkan pengembangan kampus pada STIT Qurrota A’yun Garut perlu adanya bimbingan dan arahan untuk itu kami berharap dapat arahan dan bimbingan dari IAI Bunga Bangsa Cirebon.

Dalam acara tersebut, para dosen begitu antusias mendengarkan paparan maksud dan tujuan STIT Qurrota A’yun Garut yang berkunjung ke IAI Bunga Bangsa Cirebon. Sampai akhirnya waktu menunjukkan akhir kegiatan ini diakhiri dengan doa dan penyerahan cinderamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.