Rektor IAI BBC menjadi Narsumber dalam RAPIM HIMPAUDI Kabupaten Cirebon

IAI BBC – Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon menjadi tempat diadakannya Rapat Pimpinan Ketua Cabang HIMPAUDI Kab. Cirebon pada Selasa (4/1/2022). Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari Pengurus Cabang HIMPAUDI dan guru-guru PAUD dari daerah-daerah di Kabupaten Cirebon. 

Kegiatan dibuka oleh Ketua HIMPAUDI Kab. Cirebon, Iis Nurhardini. Dalam sambutannya, Ia menyampaikan terima kasih kepada BBC telah mendukung penuh kegiatan rapat pimpinan kali ini. Selain itu, rapat pimpinan ini dalam rangka membahas program-program HIMPAUDI yang akan direalisasikan pada tahun 2022.

Acara rapat pimpinan kali ini mengundang rektor IAI Bunga Bangsa Cirebon sebagai narasumber pada sesi awal (rapim) terkait penguatan organisasi. Rektor IAI Bunga Bangsa Cirebon, Dr. H. Oman Fathurohman M.A., menjelaskan tentang arah dan pengembangan bagaimana organisasi harus dijalankan. Ia menyampaikan dalam materinya bahwa “HIMPAUDI sebagai satu organisasi harus mampu mengembangkan sumber daya manusia dengan pendekatan teori Kaizen yang artinya perbaikan terus manerus. Pengurus dan anggota harus dapat menghadapi dan menyelesaikan masalah-masalah atau dinamika yang ada dalam organisasi”.

Selain itu, Dr. H. Oman Fathurohman M.A. mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi serta BBC siap bermitra dalam berbagai hal dengan HIMPAUDI Kab. Cirebon. BBC sebagai mitra kerjasama dengan HIMPAUDI Cirebon mencakup penerimaan mahasiswa baru (PMB) di kampus BBC.

IAI Bunga Bangsa Cirebon telah memiliki 9 Program Sarjana S1 dan 1 Program Pascasarjana S2 Manajemen Pendidikan Islam. Serta dalam waktu dekat akan memiliki Program Pascasarjana S2 Ekonomi Syariah dan S3 Manajemen Pendidikan Islam, dan akan segera terwujudnya transformasi kelembagaan dari IAI BBC menjadi Universitas BBC, dan juga pengembangan Kampus BBC Palimanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.